EKA NURBULAN

Guru di SDN 10 Panai Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Hobi menulis, membaca, dan menggambar. ...

Selengkapnya
DIKLAT GURU INTI

DIKLAT GURU INTI

Pendidikan dan Latihan Guru Inti Peningkatan Pembelajaran (PKP) wilayah Sumatera Utara diselenggarakan oleh P4TK BBL Medan. Kegiatan ini bertempat di SDN 115466 Wonosari Aek Kanopan, Labuhanbatu utara pada tanggal 19 s.d 24 Agustus 2019. . Dimana Sebanyak 58 guru dari 5 kabupaten yaitu Kab. Asahan, Kab.Batubara, Kab. Labuhanbatu, Kab. Labuhanbatu Utara, dan Kab. Labuhanbatu Selatan dididik dan dilatih untuk menjadi instruktur bagi guru-guru di daerahnya masing-masing. Kegiatan ini dibuka oleh Kabid Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara.

ebagai Transfer Knowledge Capaian Peserta Didik, Keterampilan berpikir sesuai dengan ranah kognitif, afektif, dan psikomotor yang menjadi satu kesatuan dalam proses belajar dan mengajar Sebagai Critical and Creative Thinking Capaian Peserta Didik, Keterampilan peserta didik yang mampu memiliki keinginan kuat untuk dapat memecahkan masalah muncul pada kehidupan sehari-hari. Sebagai Problem Solving Capaian Peserta Didik, Keterampilan peserta didik yang mampu memiliki keinginan kuat untuk dapat memecahkan masalah muncul pada kehidupan sehari-hari.

Acara ditutup dengan harapan bahwa melalui pembinaan kompetensi guru maka kemampuan/kompete siswa meningkat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, semoga program PKP bisa mewujudkan guru yang handal dalam KBM dan output siswa yang okee..

26 Aug
Balas

Semangat, semoga program PKP bisa mewujudkan guru yang handal dalam KBM dan output siswa yang okee..

26 Aug
Balas

Masya Allah, Medan hebat, terus galakkan literasi dengan siapkan para guru inti untuk tebarkan virus di Medan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Aug
Balas
search