EKA NURBULAN

Guru di SDN 10 Panai Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Hobi menulis, membaca, dan menggambar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gerbera (Bunga Hebras)
Bunga Gergera (Bunga Hebras)

Gerbera (Bunga Hebras)

#Tantangan hari ke-7

Gerbera atau hebras adalah tanaman yang tumbuh di tempat sejuk atau dataran tinggi. Tanaman hias ini sejenis tanaman perdu atau semak.

Bunga Garbera memilki kelopak yang panjang-panjang. Daunnya lebar bentuknya memanjang bergerigi/bergelombang.

Ketika berbunga, daya tahan bunganya lama. Bunga ini memiliki beberapa warna. Terligat sangat indah ketika mekar.

Menanam bunga ini sangat mudah. Hanya tinggal sediakan pot, beri tanah yang gembur, tanam bibitnya atau anaknya. Siram dengan air. Jangan terlalu banyak dan sering, karena bibit bisa membusuk. Siram secukupnya, setiap pagi. Rawatlah dengan kasih sayang, maka tanaman hias ini akan cepat berbunga.

Semoga bermanfaat.

😍😍

#Tantangan Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bunga Gebra keren, tulusan kerenDi depan rumahku dulu banyak tumbuhSekarang tak ada lagi

22 Jan
Balas

Herbras..hairbrush..aebras..Dulu di rumah ada bunga ini..

22 Jan
Balas



search

New Post