EKA NURBULAN

Guru di SDN 10 Panai Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Hobi menulis, membaca, dan menggambar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KALUT
SDN 10 Panai Hulu

KALUT

#Tantangan Hari ke-2

 

Ya ampun. Ternyata aku lupa, ini hari kedua dari tantangan Gurusiana. Jam segini belum menulis satu kalimatpun. Aihhh mengapalah aku bisa lupa dan teledor. Padahal sejak kemarin sudah kurencanakan akan menulis tentang Literasi Sekolah. Literasi yang dilaksanakan dengan membaca bersama di teras sekolah selama15 menit. Walaupun hal ini bukan hal baru, tetapi setidaknya literasi tak pernah padam di sekolah kami. Literasi kelas kami laksanakan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu. Literasi sekolah setiap hari Kamis, Jumat Literasi Agama, dan Sabtu Ekstrakurikuler.

Banyak yang ingin kuceritkan. Namun Jam telah menunjukkan pukul 21.45 WIB. Sudah terlambat untuk berpikir apa yang harus kutulis. Buka laptop dan termanggu. Dimulai dari mana, dari apa, dari siapa, aku semakin bingung. Menepuk kening berkali-kali, tak juga menimbulkan ide yang akan ditulis.

Resah semakin membuatku gugup, berkejaran dengan waktu. Masihkah tulisanku di terima dan diijinkan tayang  oleh para admin MediaGuru. Aku menggaruk-garuk kepala, memejamkan mata mencari inspirasi, tak juga muncul. Duduk, tiduran, duduk, tiduran, tak juga terbayang.

Akhirnya Pasrah. Hari ini tidak menulis apapun.

 

#Tantangan Gurusiana

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post